"Fans Page"

Cari Artikel
SOLUSI IKLAN ANDA FORUM IKLAN ONLINE TERBAIK DI SUMATERA UTARA picasion.com 1Z5Z8
Forum IKLAN ONLINE NO 1 Di Prov SUMUT***

Cara Praktis menghilangkan noda bekas jerawat

Posted by - Hiskia Sianipar

Cara alami menghilangkan noda bekas jerawat


Yang akan saya tuliskan hari ini adalah cara alami menghilangkan noda bekas jerawat tanpa menggunakan obat-obatan. Obat yang mahal dan berkualitas memang bisa menyembuhkan noda bekas jerawat, itu kalo obatnya bisa cocok dengan kulit kita, seperti halnya pada artikel tips menghilangkan noda bekas jerawat.

Banyak orang yang mengeluhkan hasil dari obat-obatan yang mereka anggap bisa menghilangkan noda bekas jerawat namun tidak memberikan hasil yang maksimal tidak sesuai dengan harganya yang bisa sangat mahal, tentu saja akan sangat mengecewakan kita.

Dari alasan tersebut bagi anda yang mungkin saja belum mampu membeli obat yang mahal dan berkualitas apa salahnya untuk mencoba cara yang murah, aman, dan alami.
  1. Menggunakan Lidah buaya: Lidah buaya yang merupakan sumber vitamin yang dapat melembabkan juga menghilangkan bekas noda jerawat dengan mengurangi peradangan pada kulit wajah kita. Caranya: Iris ldah buaya secukupnya dan peras sari nya, maskerkan di wajah kita dan lakukan hal ini sebelum kamu mandi 10-15menit sehari.
  2. Menggunakan Jeruk Nipis: Iris beberapa lemon/ jeruk nipis. Peras sarinya, kemudian maskerkan di wajah secara rutin sebelum tidur. Diamkan selama 10-15 menit dan lakukan setiap hari. Rasanya mungkin agak sedikit menyengat seperti jarum yang menusuk-nusuk di kulit. Namun Noda Jerawat akan memudar setidaknya dalam jangka 2-3 minggu. Plusnya adalah, pori-pori lebih kecil, serta kulit tidak terlalu berminyak.
  3. Menggunakan Ketimun : Mempunyai manfaat untuk mengenyalkan permukaan kulit kita,Caranya: Seperti halnya menggunakan jeruk nipis tempelkan irisan ketimun pada wajah kita, hal ini akan memberika rasa sgar, dingin dan nyaman pad kulit wajahmu.
  4. Menggunakan cuka apel : cuka apel juga berkhasiat untuk menghilangkan bekas jerawat. Alkohol dan vitamin yang terkandung di dalamnya bisa mencegah peradangan, sekaligus menyamarkan noda. Caranya  Cukup Oleskan  pada bagian yang bernoda saja  , karena alkohol yang terkandung di dalamnya bisa membuat kulit jadi kering Jangan sampai  meratakan ke seluruh kulit wajah.
Join Us :

Enjoy this article? Get Free Updates

0 komentar :

Solusi Iklan Anda* Klik Photo

Solusi Iklan Anda* Klik Photo
Forum Iklan Online No1 Di Sumatera Utara